AMANY COM ON AMANY GROUP

Mengutamakan Kualitas dan Profesional

Amany group merupakan sebuah CV yang bergerak di bidang jasa dan penjualan barang. Kantor Amany group bertempat di Jalan Solo Pacitan Km 5 Dusun Druju
RT. 01 RW. 01 Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.
Sebelah Selatan Masjid Besar Nurul Huda Donorojo, tepatnya pertigaan arah ke Koramil Donorojo. Telp. 0357 511401. Fax (0357) 511493.



JENIS PELAYANAN JASA DI AMANY GROUP


AMANY COM
Amany Com merupakan produk unggulan Amany Group. Amany Com memberikan fasilitas pengetikan, desain grafis, cetak serta olah foto.
Pengetikan dan desain grafis meliputi pengetikan teks, desain gambar, denah lokasi, denah bangunan, dll.
Cetak dan olah foto meliputi Foto kilat digital, cetak foto dari HP, MMC, Flash disk, CD, dll. Dengan proses cepat, harga murah dan kualitas memuaskan.

AMANY WARNET
Amany warnet memberikan pelayanan di bidang jasa internet. Dengan lokasi yang strategis, nyaman, dan pastinya memuaskan. Sasaran utama AMANY WARNET adalah masyarakat luas dan sebagian besar pelajar. Saat ini AMANY WARNET baru memiliki 8 bilik. Yang semuanya mempunyai fasilitas kepuasan pelanggan yang sama.


AMANY MARKET
Amany market merupakan sebuah usaha AMANY GROUP yang bergerak bidang penjualan bahan-bahan sembako, busana, sepatu, alat tulis kantor, aksesoris dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More